NasDem Dan Hanura Serahkan From Model B1 KWK Kepada Nanang-Pandu

INFODESA, NASIONAL96 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Menjelang Pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan, pasangan petahana, H, Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa dibanjiri dukungan dari sejumlah parpol,

Hal tersebut diketahui setelah dua Parpol Nasdem dan Hanura menyerahkan from model B1 KWK sebagai bukti dari kedua parpol tersebut resmi mengusung pasangan calon Nanang Ermanto – Pandu Kesuma di Pilkada Lampung Selatan, tahun 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infodesanews.com, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa telah menerima from model B.1.KWK dari dua partai, yakni Parpol Nasdem dan Parpol Hanura,

From model B1 KWK dari Parpol Nasdem diserahkan oleh pengurus Parpol Nasdem kepada pasangan bacolon Bupati dan wakil bupati Lampung Selatan Nanang – Pandu di kantor DPW Nasdem Lampung siang tadi, (2 /9 /2020)

Selanjutnya baq,da magrib Parpol Hanura menyusul menyerahkan berkas from model B.1.KWK dikediaman Nanang Ermanto, di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang,

Diketahui sebelumnya pasangan petahana Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa, telah menerima dukungan dari Parpol PPP dengan menyerahkan SK yang diserahkan oleh Ketua DPC PPP, Yandi Efendi di Kantor DPC PDI-Perjuangan, Senin (31 /8 /2020)

Sementara itu Leasons Officer (LO) Paslon Nanang-Pandu, Edy Setiawan mengatakan, setelah kedua partai Nasdem dan Hanura dua parpol lagi akan menyerahkan from B1 KWK sebagai syarat pendaftaran untuk maju ke Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Berkas model B.1.KWK dari PDIP dan Perindo akan diserahkan besok,” kata Edy saat dikonfirmasi awak media, Rabu (2 /9 /2020) malam tadi.

Diketahui dengan begitu pasangan Nanang-Pandu mendapat dukungan dari 4 Parpol dengan total dukungan sebanyak 14 kursi keterwakilan DPRD. Dengan rincian PDIP 9 kursi, Nasdem 3 kursi, Perindo 1 kurdi dan Hanura 1 kursi. (Sg)