Nanang Yakin Dengan Dukungan Semua Elemen Dapat Meraih Apa Yang Menjadi Keinginan Masyarakat

INFODESA99 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan didampingi Nanang Ermanto bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan. Winarni Nanang Ermanto, turun langsung berikan Pembinaan Lomba Kesrak PKK KKBPK – Kesehatan di Desa Way Sari, Rabu, (12/3).

Desa Way Sari Kecamatan Natar merupakan salah satu Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Selatan, yang masuk 6 besar tingkat Nasional dalam rangka Lingkungan Bersih Sehat (LSB) di ajang lomba Desa tahun 2019.

Oleh karena itu terus lakukan pembenahan disetiap Kelompok Kerja (Pokja) untuk dapat mewujudkan harapan masyarakat untuk meraih Juara Umum.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan, dengan dukungan dan kerjasama seluruh OPD dan semua elemen masyarakat saya yakin kita dapat meraih dan mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Makanya Lomba Desa ini jangan hanya dijadikan agenda tahunan dan seremony saja, “Saya meminta keseriusan semua pihak untuk sama-sama mencerdaskan masyarakat melalui ajang ini.” kata Nanang dalam arahanya.

Selain itu Nanang juga meminta seluruh OPD untuk dapat bersama-sama mencerdaskan masyarakat, “Karena melalui ajang-ajang seperti ini merupakan salah satu kesempatan untuk mencerdaskan masyarakat, Ayo kita cerdaskan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga Lingkungan yang Bersih dan Sehat.”ujar Nanang.

“Saya berharap kepada Kepala Desa, tokoh Masyarakat, tokoh Adat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda, supaya bersama sama untuk membangun Lampung Selatan yang lebih baik, tidak hanya mengandalkan Pemerintah daerah saja, “Siapa lagi kalau bukan kita semua.”Pungkas Nanang dalam arahanya. (Sg)