Nanang Tinjau Pembangunan Jembatan Patriot

INFODESA128 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Pembangunan Jembatan Patriot Pasar Inpres Kalianda yang sempat mandeg dan membuat warga sekitar lokasi jembatan dan para pedagang di pasar inpres Kalianda melakukan unjuk rasa di halaman Kantor Bupati setempat menuntut percepatan pembangunan.

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat itu menemui para pengunjuk rasa dan berjanji akan menyelesaikan pembangunan sebelum bulan puasa.

Rupanya janji Nanang itu di buktikan dengan kondisi pembangunan jembatan saat ini.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com. Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan. Nanang Ermanto meninjau progres pembangunan jembatan Patriot Pasar Inpres Kalianda. Kamis (28/3).

Nanang optimis dengan kondisi pembangunan jembatan yang ditargetkan selesai dalam waktu tiga bulan itu, akan kelar tepat waktu.

“Pekerjaan jembatan yang didanai dengan menggunakan dana CSR dari berbagai perusahaan di Lampung Selatan itu sudah mencapai 70 persen

“Ya kalau kita liat kondisinya sekarang, kita yakin pembangunan jembatan ini akan selesai sesuai target,” kata Nanang. (Sg) sumber lnwes.co