Nanang Tegaskan Saya Tidak Main Main Tentang Pasar Ini Kalau Ada Yang Menghalang Halangi

INFODESA54 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sebanyak 50 unit pembangunan kios pasar Desa Sidoharjo Kecamatan Waypanji Kabupaten Lampung Selatan, yang sempat terhenti selama kurang lebih 2 Tahun akibat konfilk yang tak kunjung berahir.

Kali ini Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto ambil sikap terkait kelanjutan pembangunan sejumlah kios tersebut.Nanang mengatakan “Saya beberapa kali hadir dalam musyawarah di Desa  masalahnya pasar terus, dan beberapa kali juga saya telah memberi kebijakan masalah pasar tersebut.”ujar Nanang. saat menghadiri musawarah kelanjutan proses pembangunan Pasar Desa di balai Desa setempat. Rabu (21/11)

Dikatakan berdasarkan kesepakatan para pemilik kios melalui musawarah, “Untuk itu kami hadir dan merestui serta melindungi untuk melanjutkan pembangunan kios-kios tersebut.

“Bilamana ada yang menghalang halangi proses pembangunan segera di tindak. ataupun ada yang membekingi, “Saya tidak main-main tentang pasar ini “Proses pembangunanya segara di lanjutkan oleh panitia pembangunan dan harus selalu koordinasi dengan Camat dan Dinas perdangngan. “tukas Nanang.

Sementara itu Kepala Desa Sidoharjo. Marjana mengatakan, untuk melanjutkan pembangunan tersebut akan menggunakan dana dari para pemilik kios yang sudah masuk ke panitia.”ujar dia.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah kabupaten Lampung Selatan, yang telah peduli dengan kelangsungan pembangunan kioas pasar yang terhenti selama 2 tahun.

“Dengan kehadirn bapak bupati (Nanang Ermanto) dalam musawarh pembahasan kelanjutan proses pembangunan kios pasar telah menemui titik terang dan telah mengizinkan untuk meneruskan pembangunan tersebut.”kata Marjana pada Infodesanews.com. saat di temui di ruang kerjanya.  (Sg/slmt)