Nanang Minta Pihak ASDP Terus Lakukan Koordinasi Terkait Wabah Covid-19

INFODESA55 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, respon cepat instruksi Presiden RI Ir. Joko Widodo, terkait penanganan Coronavirus COVID-19 kembali melakukan sidak di Dermaga Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Kali ini orang Nomor satu di Lampung Selatan itu melakukan sidak di KMP Portlink yang sedang sandar di Dermaga 1 Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni Lampung Selatan, Senin (16 /3 /2020)

Sementara Itu ditempat terpisah General Manager (GM) ASDP Pelabuhan Bakauheni Lampung, Solikin mengatakan, ASDP adalah salah satu oprator pelabuhan dan juga kapal saat ini telah melakukan mitigasi dan langkah langkah adanya penyebaran Virus Corono,

“Dan alhamdullah berket Koordinasi bersama Stakeholder dan juga didukung dari Bapak Kapolres sendiri dari Kecamatan dan juga dari KSKP, kita selalu Koordinasi dan melengkapi sarana dan prasarana dari segi SOP segi SDF dan juge dari pendukung pendukung lainya.” kata dia saat di wawancarai oleh sejumlah awak media, Senin, (16 /3 /2020) di pelabuhan Bakauheni Lampung.

Menurut Solikin, Salah satu theknis dilapangan dengan cara kite sudah mengkapanyekan tenteng adanya indikasi Virus Corona (Covid-19) ini dengan melakukan pemasangan benner, Spanduk dan pembagian masker keapada pengguna jasa.” imbuhnya.

berikut penjelasan lengkapnya

(Sg)