Nanang Maminta Kapada Seluruh Kades Untuk Menggali Potensi Desa Yang Ada

INFODESA68 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Secara resmi Pasca terima SK Plt. Bupati Lampung Selatan.Nanang Ermanto  menyampaikan dan berpesan agar seluruh kepala Desa dapat menggali dan mengembagkan potensi yang ada di Desa dengan baik.

“Jika ekonomi potensi Desa dapat digali dan dapat di manfaatkan secara maksimal, otomatis dapat meningkatkan perekonomian masarakat.

“Jika ekonomi masarakat sudah baik, tidak ada lagi warga yang mancari kerja keluar negeri untuk jadi TKW.”

Hal ini di sampaikan saat meninjau kesiapan lomba Desa Di Desa Karang Pucung Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan.  yang didampingi asisten pemerintahan dan Kesra Supriyanto,  Asisten Ekobang Mulyadi Saleh beserta kepala OPD. Selasa (7/8)

 

 

Nanang juga meminta kepada Dinas terkait untuk serius dalam mempersiapkan kegiatan lomba desa. “Sudah 7 bulan kita mempersiapkan kegiatan ini,  jika kegiatan lomba desa ini tidak dipersiapkan secara serius,  akan sia-sia yang kita dapatkan. Akan tetapi saya yakin,  dengan semangat warga masyarakat karang pucung,  insyaAllah kita bisa juara.”pungkas Nanang.

 

Untuk menyemangati warga masyarakat,  Nanang Ermanto tak segan segan ikut berbaur dengan warga yang sedang berlatih, bahkan Nanang ikut memberikan contoh gerakan mengiringi lagu saat masyarakat  menyanyikan lagu “ayo Bangun Desa.  (SG)