Nanang: Maju Mundurnya Desa Tergantung Pada Pemimpin

INFODESA115 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Lampung Selatan, didampingi Camat Tanjung Bintang bersilaturahim bersama masyarakat Desa Budilestari Kecamatan Tanjung Bintang, Sabtu (19/6/2021)

Dihadapan masyarakat yang bakal melakukan pemilihan Kepala Desa, Nanang Ermanto mengatakan, “Pada dasarnya kita mencari pemimpin yang bisa bersinergi dan bisa berjalan bersama masyarakat, maju mundurnya Desa tergantung dengan pemimpin.”kata Nanang dalam arahannya.

“Tujuan kita adalah mendidik masyarakat, jangan sampai karena uang kita mengesampingkan segala aspek yang ada dalam Pilkades.Tolong sampaikan kepada masyarakat, pembangunan ini tertunda karena adanya COVID-19, tingkatkan terus gotong royong bersama masyarakat dan Tingkatkan Protokol Kesehatan, jaga diri kita dan keluarga kita,” pintanya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Apel Perdana, PJ Bupati Sampaikan Hal Ini

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Selatan itu, langsung memerintahkan kepada seorang Kepala Dinas untuk segera mengirimkan bantuan Dozer untuk membantu masyarakat guna memperbaiki jalan Desa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Puluhan Ribu Pemkab Blora Tanan Bibit Pohon Bersama UGM Untuk Peningkatan Kesejahtraan Warga

“Hari ini saya turunkan alat berat, nanti sore sudah sampai. Ini semua untuk kebaikan dan kepentingan masyarakat Lampung Selatan,” kata Nanang.

“Jaga Pilkades kondusif, jaga persatuan dan kesatuan kita dan gotong royong kita,” pungkas Nanang dalam arahannya. (red)