Nanang Kunjungi Korban Rumah Terbakar Berikan Bantuan Logistik

INFODESA125 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Bupati Lampung Selatan, H,Nanang Eermanto menyalurkan bantuan logistik berupa Sembako dan pakaian serta peralatan rumah tangga kepada Puji Astuti (40) warga Desa Sidomukti Kecamatan Tanjung Sari, korban rumah terbakar yang terjadi, Sabtu 29 Mei 2021 sekitar pukul 14.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut Nanang menyampaikan keprihatinannya atas peristiwa yang dialami korban.

“Yang tabah ya bu. Kami datang, hadir dari pemerintah daerah ke lokasi kejadian, kami turut berduka. Insya Allah rumah ibu akan kami bangun kembali,”Ucapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Upacara Hari Sumpah Pemuda Bupati Karanganyar Bacakan Amanat Menpora

“Disini hadir Dinas PU. Nanti akan di data dan Kami belikan material untuk pembangunannya. Saya harapkan semua masyarakat bergotong-royong untuk mengerjakan. Pak Kades dan Pak Camat tolong di kondisikan warganya bergotong-royong disini,” Ujarnya.

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews.com. Peristiwa terjadi Sabtu (29/5/2021) sekitar pukul 14.30 wib mengakibatkan rumah Puji Astuti (40) warga Desa Sidomukti Kecamatan Tanjung Sari ludes terbakar diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Camat Candipuro Bersama Kades Sidoasri Salurkan Puluhan Paket Sembako

“Saya melihat api yang sudah membesar dari rumah korban dan meminta bantuan kepada warga untuk memadamkan api yang sudah membesar dengan mengunakan alat seadanya, Api padam setelah menghanguskan seluruh bangunan. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.” Kata Sunardi (48) warga setempat. (Red)