Nanang Ijinkan Penggiat Seni Tari Berlatih di Aula Sebuku

INFODESA145 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Bupati Lampung Selatan, H, Nanang Ermanto, memberikan kesempatan dan mendukung penuh para penggiat sini khususnya seni tari yang ada di wilayah Lampung Selatan.

Hal tersebut dibuktikan dengan memfasilitasi tempat latihan bagi para penggiat dan anak-anak yang berlatih nari di Aula Sebuku rumah dinas Bupati Lampung Selatan.

Menurutnya kegiatan ini sangat baik sekali, dengan begitu anak-anak dapat mengembangkan bakat seni tari. Selain itu mereka juga dapat menikmati kebun edukasi sebelum maupun sesudah berlatih nari.

“Jika tidak ada acara, silahkan pakai Aula ini untuk berlatih.”kata Nanang saat melihat anak-anak yang sedang berlatih, Rabu (23/6/2021)

Dalam kesempatan tersebut Nanang juga mengingatkan kepada pelatih dan anak didiknya untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan disaat berlatih.
“Ingat jangan abaikan kesehatan. Kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam keadaan apapun.”tegas Nanang.

Sementara itu salah seorang pelatih dari Sanggar Ngandan Khasan Kalianda,Iin sangat berterimakasih dengan di ijinkanya berlatih nari di Aula Sebuku,
“Alhamdullilah pak Bupati mengijinkan kami untuk menggunakan Aula sebuku untuk latihan. Memang hari ini kami sengaja datang ke kebun edukasi yang ada di rumah dinas ini untuk bermain di kebun edukasi sekaligus latihan tari,”ungkapnya.

Dari pantauan terlihat anak- anak sangat antusias dan senang saat berlatih bahkan mereka pun dapat menikmati taman-taman bermain yang ada di kebun edukasi. (Red)