Nanang Ermanto, Warning Pangkalan Dan Distributor Gas Elpiji Ukuran 3Kg Yang Bermain Dan Melakukan Kecurangan Akan Di Tutup

INFODESA120 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Pelaksana Tugas (Plt)  bupati Lampung Selatan. Nanang Ermanto sidak di sejumlah pangkalan dan pengecer Gas ukuran 3 Kilogram yang ada di wilayah Kalianda Kabupaten Lampung Selatan  Sabtu (1/9).

Hal ini di lakukan berkaitan dengan Kelangkaan dan mahalnya harga gas ukuran 3 kg yang dikeluhkan masyarakat Lampung Selatan. dalam beberapa bulan terakhir.

 

Saya mengecek langsung kepangkalan dan pegecer Gas elpiji ukuran 3 kilogram untuk mencari solusi, bagaimana mengatasi kelangkaan dan mahalnya harga yang di keluhkan warga Lampung Selatan.

“Karna dengan turun langsung dan berdialog dengan pemilik pangkalan dan pengecer kita akan tau permasalahanya.”kata Nanang.

Dalam kegiatan ini Nanang menemukan perbedaan harga antara pangklan satu dengan pangkalan lainya, begitu juga dengan harga di tingkat pengecer atau warung.

Hal ini membuat Orang nomor satu di Lampung Selatan tersebut geram, dengan memerintahkan langsung kepada Kadis Perindag Qorinilwan untuk segera menertibkan pangklan dan distributor. “Jika mereka main-main dan melakukan kecurangan, kita tutup saja.”ujar Nanang.

 

Sementara itu Zainudin (60) seorang pemilik warung di wilayah kalianda ,mengatakan kalau kemarin membeli Gas ukuran 3 kilogram di pangkalan dengan harga Rp. 20 ribu dan saya jual dengan harga Rp 22 -23 ribu per tabungnya.”jelas Zainudin di hadapan Nanang.    (SG)