Nanang Ermanto Minta Klinik Rawat Inap Cendana Dapat Memberikan Pelayanan Yang Terjangkau

INFODESA112 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Akses pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat merupakan salah satu hal yang menjadi tujuan pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto usai Soft Oppening Klinik Rawat Inap Cendana yang dipusatkan di Klinik Rawat Inap Cendana di Jalan Cendana II Nomor 5 Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten setempat, Rabu (23/2/2022)

Nanang berharap dengan diresmikannya Klinik Rawat Inap Cendana itu dapat memaksimalkan pelayanan sebagai penunjang kegiatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Lampung Selatan.

Dikatakan, yang terpenting klinik rawat inap Cendana ini dapat memberikan pelayanan yang terjangkau oleh semua kalangan masyarakat, tanpa melihat kondisi ekonomi dari pasien, dengan Jaminan Kesehatan Masyarakat, Jaminan Persalinan dan juga pasien pengguna BPJS sehingga Pembangunan Bidang Kesehatan yang merupakan salah satu prioritas di Kabupaten Lampung Selatan dapat terwujud.

“Sebagai Pimpinan Daerah saya merasa bangga serta memberikan apresiasi yang tinggi khususnya kepada Bapak Wirahadikusumah, beserta seluruh tenaga kesehatan di Klinik Rawat Inap Cendana ini atas kontribusinya terhadap program kesehatan di Kabupaten Lampung Selatan,”kata Nanang.

Dikesempatan yang sama, Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto, juga berharap di masa pandemi ini bisa memberikan banyak pelajaran bagi masyarakat untuk terbiasa menjalani hidup sehat.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Joniansyah, Direktur Rumah Sakit Bob Bazar dr.Putra Harapan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Selatan M.Sefri Masdian, Anggota Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Provinsi Lampung Siruaya Utamawan, Anggota DPRD Lampung Selatan Rosdiana dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Lampung Wira Hadi Kusuma serta Camat Jatiagung Eko Irawan mendampingi Nanang Ermanto. (Red)