Nanang Ermanto Kecewa Pimpinan Perusahaan Tambang Batu Abaikan Undangannya

INFODESA216 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kecewa terhadap para pimpinan perusahaan Tambang Batu di Wilayah Kecamatan Katibung, lantaran banyaknya pimpinan perusahaan tidak hadir di pertemuan yang sudah di agendakan hari ini, Kamis (22/3)

Diberitakan sebelumnya Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto telah melakukan sidak di lokasi Jalan yang rusak parah akibat di lalaui kendaraan milik perusahaan Tambang Batu di Wilayah tersebut,

“Saat sidak Nanang mendapati kendaraan milik salah satu perusahaan tambang batu yang bermuatan milebihi Tonase, saat itulah Nanang mengintruksikan agar Camat memanggil semua pimpinan perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Katibung Lampung Selatan.

Pertemuan terhadap seluruh pimpinan perusahaan tersebut menindak lanjuti permasalahan kerusakan di beberapa titik lokasi Jalan di wilayah Kecamatan setempat, imbas kendaraan perusahaan tambang batu yang milebihi Tonase, Namun, dari sebelas perusahaan yang ada hanya empat pimpinan perusahaan yang hadir dan lainya keterwakilan.

Nanang mengungkapkan, bahwa pembahasan terkait kerusakan Jalan di beberapa titik wilayah Kecamatan Katibung, merupakan Imbas Dari lalu lintas kendaraan milik perusahaan bertonase tinggi. Rencananya, pertemuan akan dilanjutkan satu minggu Kemudian, Di kantor Pemkab Lampung Selatan.”ungkap Nanang, saat pertemuan di Aula Kecamatan Katibung , kamis (22/3). (SG)