Nanang Ermanto Apresiasi Kinerja PSSI Lamsel

INFODESA161 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengapresiasi kinerja Ketua Askab PSSI Lampung Selatan Periode 2016-2020, Harun Shohar atas kinerjanya dalam mempimpin PSSI.

Hal itu diketahui dalam sambutannya pada saat menghadiri pembukaan Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lampung Selatan Tahun 2020, di Lapangan Tennis Indoor Kalianda dan dibuka langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Selatan, Rudi Apriandi. Sabtu (11 /7 /2020)

Nanang mengatakan. “Pak Harun Shohar ini, keinginannya memang luar biasa, karena beliau pernah menghadap saya dan berdiskusi tentang sepak bola, beliau tidak pernah putus asa, kita kasih apresiasi dulu untuk beliau,” kata Nanang dalam sambutannya.

Bupati Lampung Selatan, H, Nanang Ermanto juga memberikan selamat atas terpilihnya Ketua Askab PSSI Lampung Selatan yang baru dan berharap dibawah kepemimpinannya dapat meraih prestasi yang membanggakan dicabang Olahraga Sepak Bola Lampung Selatan.

“Saya berharap dengan bimbingan Ketua yang baru, bisa berprestasi dan membawa nama baik Lampung Selatan. Tapi nanti harus dilakukan koordinasi dengan pak Harun Shohar, mengenai ilmu yang telah diterapkan di PSSI Lampung Selatan,” Ujarnya

Diketahui Pada kegiatan tersebut terpilih secara aklamasi Ketua Askab PSSI Lampung Selatan Periode 2020-2024, Wawan Nur Ikhsan dan Frans S, sebagai wakilnya.

Sementara itu Ketua PSSI Lampung Selatan, yang baru Wawan Nur Ikhsan menyampaikan progres visi kedepan dan siap memajukan cabang Olahraga Sepak Bola Lampung Selatan.

“Tujuan saya hanya satu pak (Bupati Nanang Ermanto : red), yakni ingin memajukan Sepak Bola Lampung Selatan, dan insya allah saya akan menjalankan amanat ini dengan baik,” kata dia dalam sambutannya usai dikukuhkan sebagai Ketua Askab periode 2020-2024. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga