Nanang Buka Open Tournament Sepak Bola PDI-Perjuangan

INFODESA121 Dilihat

INFODESANEWS, LAMPUNG SELATAN — Sebanyak 40 Club sepak bola yang tersebar di wilayah Kecamatan Tanjung Bintang siap berlaga dilapangan PTPN 7 unit usuha Kedaton, Desa Waygalih Kecamatan setempat Kabupaten Lampung Selatan. di Open Tournament Sepak Bola PDI-Perjuangan.

Open Tournament Sepak Bola PDI-Perjuangan yang berlangsung selama kurang lebih satu bulan, sejak 22 September hingga 27 Oktober 2019 itu dibuka langsung oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan, Kabupaten Lampung Selatan. H. Nanang Ermanto, Minggu (22/9/2019)

Pembukaan Tournament Sepak Bola PDI-Perjuangan itu yang diawali dengan senam jantung sehat dari Klub Jantung Sehat desa Way Galih, menambah semaraknya acara pembukaan. dan dilanjutkan pertandingan Exibisi yang dimenangkan oleh Tim Bupati dengan skor 1. 0.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan. H. Nanang Ermanto mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PTPN yang telah mengizinkan untuk mengunakan fasilitas Lapangan, sehingga kegiatan dapat terlaksana, 

“Saya minta kepada seluruh klub dan simpatisinya masing-masing dapat menjaga Sportivitas dalam pertandingan dan jaga keamanan jangan sampai terjadi keributan,  Bila sampai terjadi keributan dis saja langsung.” tegas Nanang.

Lebih lanjut, Nanang juga minta panitia agar dapat menjaga setiap pertandingan dan mengontrol di sekeliling Lapangan, jangan sampai ada pedangang memperjual belikan Minuman Keras (Miras) yang berbentuk apapun, Karena pertandingan ini bukan semata mata memperebutkan hadiah, melainkan untuk Memperkuat persatuan dan kesatuan dikalangan pemuda untuk menjaga keutuhan NKRI. 

“Karena PDI-Perjuangan cinta terhadap Olahraga dan PDI-Perjuangan cinta terhadap NKRI, Kedepan diharapkan akan lebih dari sekarang dan persiapan panitia yang luar biasa,” ujar Nanang di ujung sambutnya. 

Sementara itu Kepala Desa Way Galih, Suwarno, mengucapkan banyak terimakasih Karena Desanya telah dipercaya sebagai tuan rumah dalam acara tournament  Sepakbola PDI-Perjuangan.

“Dengan adanya olah raga ini, saya berharap dapat menambah persaudaraan, saling tukar pengalaman dan berbagi ilmu dalam permaianan yang seportiv. Jangan samapi ada keributan selama Tournament.” kata Warno.   (Sg)