Nanang Bacakan Amanat Presiden Di HUT Bhayangkara Ke 73

INFODESA131 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Polisi Resort (Polres) Lampung Selatan. mengelar upacara HUT Bhayangkara Ke 73 tahun 2019, acara yang dipusatkan di Lapangan Desa Sidoarjo Kecamatan Way Panji. Rabu (10/7/2109)

Dalam kesempatan tampak hadir Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan. Nanang Ermanto, sekaligus di dapuk sebagi inspektur upacara. selain selain itu juga seluruh PJU dan Jajaran Polres Lampung Selatan, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab setempat Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta sejumlah elemen masyarakat lainya.

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam sambutanya mengatakan . Kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Situasi Keamanan dalam Negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik, Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhalatan Internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta INF-world Bank Annual Meeting 2018,

Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019 ,sehingga terselenggara dengan aman,

Lebih lanjut, Polri juga mengungkap berbagai kejahatan, mulai dari kejahatan Konvinsional yang meresahkan masyarakat, kemudian kejahatan lintas negara serti terorisme, perdagangan Narkotika, perdagangan Orang dan kejahatan siber. “kata Nanang saat membacakan amanat Presiden RI. Ir. Joko Widodo.

Diketahui Upacara HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada masyarakat yang telah membantu kinerja Polri, penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi serta pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada anggota Polres Lampung Selatan yang Senior.

Dan di tutup dengan bergai kegiatan dalam semarak HUT Bhayangkara Ke 73 tahun 2019 dan pembagian hadih. (Sg)