Nanag Lantik Dua Pejabat Struktural

INFODESA136 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan. H. Nanang Ermanto melantik Dua pejabat Struktural di lingkungan Pemkab Lampung Selatan. yang dipusatkan di Aula Krakatau kompleks Kantor Bupati sempat. Senin (27/8/2019) sore.

Dari dua pejabat yang dilantik diantaranya Satu pejabat pimpinan tinggi pratama esolon II yakni Yusri. SE, MM dilantik sebagai Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan dan Perindustrian, dan pejabat pengawas eselon IV yakni Erwin Syarial, S, Sos. sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Bappeda Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir
Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Ir. Fredy SM, MM, Asisten Bidang Administrasi Umum Thamrin beserta para Kepala OPD di lingkungan Pemkab setempat.

Menurut Nanang pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan sesuai dengan kebutuhan, Selain itu juga untuk meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) dan juga untuk kepentingan organisasi pemerintahan Daerah.

“Oleh karena itu agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab sebaik baiknya, sehingga dengan dilantiknya dua pejabat tersebut ada suatu perubahan di instansi yang dipimpin.”ujar Nanang dalam arahanya.

Saya juga berharap untuk para pejabat dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan untuk Lampung Selatan lebih baik lagi kedepan.” pungkas Nanang. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga