Nampak Terlihat Serka Wawan Saat Melakukan Pengecekan Suhu Tubuh, Itu Dilakukan Didepan Rumah Bapak Sulaiman Warga RT.02

NASIONAL51 Dilihat

MAHAKAM ULU.INFODESANEWS – Ditengah padatnya kegiatan fisik dilapangan,Serka Wawan melaksanakan pekerjaan nonfisik dirumah bapak Sulaiman.Serka Wawan melakukan tes suhu tubuh kepada bapak Sulaiman warga yang tinggal di RT.02 Kampung Long Hubung Ilir. Kamis, (18/3/2021).

Dalam kegiatan pelaksanaan TMMD ke-110 di Kabupaten Mahakam Ulu,ditengah pandemi covid-19,anggota satgas TMMD saat bertugas dilapangan sudah memenuhi standar protokol kesehatan,yakni dengan selalu menggunakan masker,menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Maka dari pada itu Serka Wawan melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada warga Kampung Long Hubung untuk mengetahui kondisi suhu tubuh warga.

Dengan peralatan yang ada,Serka Wawan melaksanakan pekerjaan nonfisik dengan mengecek satu persatu suhu tubuh warga Kampung Long Hubung,pengecekan pertama oleh Serka Wawan yakni menemui bapak Sulaiman yang saat itu sedang duduk didepan rumahnya.

Sumber Dim 0912/Kbr