Naik Bajak Kenakan Capeng, Agus Sutanto dan Istri di Arak Keliling

INFODESA305 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Arak arakan warga Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, menyambut kedatangan Agus Sutanto bersama istri pasca dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung, Senin (2/9/2024)

Dengan menaiki kendaraan Bajak sawah Agus Sutanto bersama istri disambut dan diarak berkeliling dengan diiringi kesenian Tradisional kuda lumping.

Rangkaian kendaraan arak-arakan mencapai panjang 1 kilometer. Sejak pagi, ratusan warga sudah menunggu di sepanjang rute yang dilalui.

Nampak antusiasme warga menyambut kepulangan Agus beserta istri itu seakan tak putus dan terus berlanjut hingga halaman rumah pribadinya.

Menurut salah seorang warga, penyambutan ini sudah sepantasnya di lakukan, sekaligus ucap syukur warga yang memiliki wakil rakyat yang duduk di parlemen Provinsi.

“Ini kami lakukan secara suka rela dan inisiatif semua warga. Kami sangat beruntung memiliki wakil di DPR Provinsi, mudah-mudahan bapak Agus selalu membela dan mengayomi serta mendengar keluhan warga khususnya desa Rawa Selapan dan masyarakat Lampung Selatan pada umumnya,”ujar Yanto.

Sementara itu Agus Sutanto sangat berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan amanah untuk.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua masyarakat, keberhasilan ini adalah keberhasilan masyarakat bukan keberhasilan saya. Tanpa mereka saya tidak bisa apa-apa.

“Saya beserta keluarga mohon doanya dan dukungan agar dapat menjalankan amanah dengan Istiqomah yang diberikan oleh masyarakat.”pungkas mantan wakil ketua II DPRD Lampung Selatan periode 2019-2024 itu. (red)