MWC NU Kec. Sunggal Bersama Banomnya Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

KHAZANAH, NASIONAL176 Dilihat

DELI SERDANG, INFODESANEWS –  MWC NU Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang bersama PAC Muslimat, dan GP Ansor melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh masjid dan mushola seKecamatan Sunggal Kab. Deli Serdang, Sabtu (28/03/2020).

Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam memerangi Virus Covid-19 yang akhir-akhir ini mewabah negara Indonesia. Oleh karena itu upaya dalam pencegahan Virus Corona ini harus dilakukan secara mandiri tanpa harus menunggu kedatangan dinas terkait.

Menurut Sekretaris Tanfidziyah MWC NU Sunggal Deli Serdang, Muhtarom, “Pencegahan penyebaran Virus Corona harus kita lakukan secara mandiri dan sesegera mungkin, selain lewat penyemprotan cairan Disinfektan bisa juga dengan membudayakan pola hidup sehat dan bersih di lingkungan masing-masing.”

Seluruh masyarakat bisa menjadi contoh dan mempelopori upaya pencegahan Virus di lingkungan masing-masing. Tambahnya

“Kami berharap agar masyarakat terutama Nahdliyyin dan Masyarakat sunggal bisa menjadi inisiator upaya pencegahan COVID-19 di lingkungan masing-masing, dan sedapat mungkin turut membantu pemerintah setempat untuk melakukan hal yang sama, jangan hanya sekedar berwacana saja, mari kita action langsung ke lapangan” harap Emil Hardi Wakil Ketua LP NU Kota Medan

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dibantu oleh para Kader NU, Muslimat, GP Ansor, Camat dan Kepala Desa di kecamatan Sunggal. (emil/Yono)

Berita Terkait

Baca Juga