Musim Kemarau Melanda, Polresta Pati Salurkan Air Bersih ke Enam Titik

INFODESA115 Dilihat

PATI – Polresta Pati turunkan delapan tangki air bersih bagi warga di wilayah Kecamatan Winong dan Jakenan, Selasa (14/11/2023).

Bantuan air bersih yang diberikan Polresta Pati adalah sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat terdampak kekeringan terlebih pada musim kemarau.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan, ada enam titik yang menjadi prioritas dalam penyaluran air bersih diantaranya di Desa Bumirejo, Desa Winong Kecamatan Winong dan Desa Sembaturagung, Desa Tondokerto Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jalin Koordinasi Pemerintah Daerah Dan TNI Mampu Mempertahankan Kesatuan Dan Persatuan Di Daerah

“Untuk itu, maka dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan rangka bakti sosial, yakni memberikan bantuan air bersih bagi warga di Kecamatan Winong dan Jakenan yang saat ini membutuhkan bantuan Air bersih”, kata Kapolresta Pati dihadapan awak media.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
H,Hendriy Rosyadi Berbagi Dibulan Yang Penuh Berkah

Lebih lanjut, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menambahkan, bahwa air adalah hal yang paling dibutuhkan oleh setiap orang.

Terlebih pada musim kemarau seperti sekarang ini.”Semoga dengan adanya bantuan air bersih kepada warga ini, bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama.(@Gus Kliwir)