Musim Hujan Tiba, Pemukiman Warga Terendam Air

NASIONAL93 Dilihat

PATI – Hujan tiada henti membuat beberapa desa di wilayah Kabupaten Pati terendam banjir dan ada Salah satu desa yang terendam  terutama Desa Ketitang Wetan kecamatan Batangan.

Hal ini sudah 5 hari berturut-turut dari hari senin (07/03/22) hingga sekarang banjir masih menggenangi rumah-rumah warga Desa Ketitang Wetan.

Dengan ketinggian banjir diperkirakan selutut orang dewasa. “Dampak banjir tersebut, warga tidak dapat beraktifitas dengan normal.

Sementara itu, Ali Warga Desa Ketitang saat diwawancarai awak media dilokasi berkata bahwa Banjir datang pada Tepatnya pukul 4.00 Wib Air mulai Mengenangi pemukiman kami.

Disinilah,Desa Ketitang Wetan merupakan desa yang menjadi langganan banjir saat musim hujan tiba. “Maka dari itu, warga setempat tidak terlalu kaget dengan banjir ini,Jumat (11/3/22).

“Seperti yang kita lihat, untuk Kondisi banjir seperti ini sudah biasa. Karena biasanya kalau hujannya deras memang banjir. Makanya kami tidak terlalu kaget. Biasanya kiriman jaken dan pucakwangi”Ucap Ali.

Selain itu, Warga Inisial D berharap hujan segera surut sehingga warga dapat beraktifitas seperti biasa dan kami  ingin pemerintah segera memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Disisi lain, Anwar menambahkan untuk bantuan sudah banyak dari beberapa instansi-instansi, partai-partai dan lain sebagainya.

Akan tetapi, yang paling urgen adalah pakaian dan perlengkapan bayi seperti popok bayi.”Saya punya anak masih bayi. Jadi, saya butuh popok”. cetus Anwar Saat ditemui Awak Media.(Rijal)