MUSDA IPJT di Hotel Julia, Bandengan, Jepara Lahirkan Ketum Baru

NASIONAL102 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Pelaksanaan MUSDA Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) yang telah dianggap memenuhi kuorum, yang telah dihadiri lebih dari separuh anggota perwakilan Sekber IPJT, dimana 16 perwakilan dari total 27 KSB Se-Tateng, meyepakati suara terbanyak menetapkan ketua ketua pengurus harian  DR H Endar Susilo SH MH, menjadi ketua umum IPJT, Jepara,07/12/2019.

Dok. Secara mufakat menetapakn DR H Endar Susilo SH MH yang menggantikan ketua umum lama IPJT Provinsi.

Musda yang dipimpin Ali Rosidin dari KSB IPJT Pekalongan yang telah di sepakati dengan mendemisioerkan semua pengurus IPJR masa periode 2017 – 2019 melalu perdebatan dalam Musda secara mufakat menetapakn DR H Endar Susilo SH MH yang menggantikan ketua umum lama Soewondo. Selanjutnya, DR H Endar Susilo SH MH akan menyusun struktural di tubuh kepengurusan IPJT Provinsi.

“ Berharap dengan terpilihnya ketua Umum baru DR H Endar Susilo SH MH, dapat membrikan warna baru untuk kemajuan IPJT kedepannya,” ungkapnya.

Senada dengan itu Sekjen IPJT Mochammad Safik yang juga di demisionerkan mengungkapkan tongkat estafet yang dipegang Ketum baru DR H Endar Susilo SH MH harus kita dukung sepenuhnya untuk melanjutkan perjuangan demi berdirinya sekber IPJT lebih kokoh di persada bumi pertiwi.

“  Selamat kepada Ketum baru DR H Endar Susilo SH MH, semoga apa yang di percayakan di atas pundaknya akan membawa IPJT lebih kuat, berkarekter serta dalam mengayomi anggota IPJT untuk menghasilakan karya – karya jurnalistik,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua umum IPJT Provinsi terpilih, DR H Endar Susilo SH MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman IPJT. Dirinya berharap kerjasama sesama anggota sekber IPJT agar bisa lebih berkembang dan maju.

” Dalam mewujudkan program kerja sekber IPJT, butuh kerjasama yang solid dalam rangka mencetak insan pers yang berdaya guna dalam melaksanakan tugas jurnalistik yang handal dan profesional di era kemajuan teknologi dan informasi yang semakin pesat,” tutur Endar. ***Aras/Edy