MUNCUL Relawan Pendukung Pasangan Prabowo-Mas Gibran (Paseban), Siap Bergerak Dukung Capres dan Cawapres 2024 !

SOLO, INFODESANEWS.COM | Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, sejumlah sosok dan pendukungnya mulai melancarkan kampanye, termasuk Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Apalagi, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu dikabarkan akan maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) 2024, entah di Jakarta atau Jawa Tengah (Jateng).

Namun yang mengejutkan, di Solo saat ini mulai muncul Relawan yang mengatasnamakan Paseban (Prabowo-Mase Gibran). Simpatisan dari akar rumput masyarakat bawah ini  mulai bergerak dan siap memproklamirkan sekaligus mengampanyekan sosok Gibran maju dalam pilpres mendatang. Hanya saja, relawan yang mengaku pendukung militan walikota Solo ini mengusung pasangan Prabowo- Gibran sebagai Capres dan Cawapres dalam pemilu mendatang.

Dalam video yang beredar luas di chanell Youtube Ki Jagad Media menyebutkan bahwa seorang warga Solo Joko Sti Bandono mengaku siap mendeklarasikan relawan militan Paseban. “Dalam waktu dekat kami akan mendeklarasikan Paseban (Prabowo-Gibran) sebagai wujud simpatik dan dukungan kami terhadap kedua tokoh ini,” ujarnya.

Bandono mengungkapkan, sosok Prabowo dan Gibran sangat cocok bersanding menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden pada pilpres 2024. “Pak Prabowo dan Mas Gibran sangat tepat memimpin bangsa ini karena program-program beliau sangat pro rakyat dan sudah terbukti saat ini,” tambahnya.

Ia lebih lanjut mengatakan, keberhasilan Gibran sebagai Walikota Solo dan sosoknya yang muda milenial sangat tepat jika berpasangan dengan Prabowo Subianto. Oleh karena itu pihaknya bersama penggagas profesional dan para relawan terus bertekad memperjuangkan Prabowo-Gibran menjadi pasangan serasi dalam bursa Capres dan Cawapres mendatang. (*/Red Slo)

Berita Terkait

Baca Juga