Mulawarman Tangguh Bersama, Pangdam VI/Mulawarman Berikan Sembako Kepada warga Desa Binuang Sepaku

INFODESA93 Dilihat

PENAJAM.infodesanews.com – Pangdam VI/Mulawarman didampingi oleh Kasdam VI/Mlw, Irdam VI/Mlw, Kapoksahli Kodam VI/Mlw, Asintel Kasdam VI/Mlw, Asops Kasdam VI/Mlw, Aspers Kasdam VI/Mlw, Aster Kasdam VI/Mlw, Aslog Kasdam VI/Mlw dan Kasmin Kodam VI/ Mlw serta Ketua Persit Cab VI Mulawarman,  melaksanakan baksos dengan memberikan sembako kepada warga Desa Binuang Kecamatan Sepaku Kab PPU. Kamis (23/12/202).

Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso M.Tr.Han dalam sambutannya mengatakan,”Ucapan terimakasih atas kepada warga Desa Binuang yang telah menunggu kami, semoga paket sembako ini bisa membantu bapak-bapak dan keluarga.

Pangdam VI/Mlw berpesan selalu ikuti dan taati instruksi pemerintah dalam upaya mencegah penularan Covid 19. Yaitu tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ucap Mayjen TNI Teguh kepada warga yang menerima paket sembako.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Program Non Fisik Dalam Rangka TMMD Ke 112, Kodim 0908/Bontang Kembali Laksanakan Serbuan Vaksinasi

“Ini merupakan salah satu kepedulian kami (TNI) Guna menumbuhkan rasa kesetiakawanan sosial dan mempererat ikatan persaudaraan sekaligus memperkokoh penunggalan TNI dan rakyat,” ucapnya.

Pemberian baksos sembako tersebut sejumlah 300 buah yang berlokasi di Gedung Serbaguna Desa Binuang Kecamatan Sepaku, selain warga Desa Binuang ada tiga (3) Desa lagi yaitu Desa Telemov, Kelurahan Maridan dan Kelurahan Pemaluan yang menerima sembako dari Pangdam VI/Mlw.

Madan S.SOS selaku Kepala Desa Desa Binuang menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Pangdam VI/Mlw beserta rombongan dan pemberian sembako kepada warga di Desa kami ,sungguh kami sangat bersyukur dalam seminggu sudah kedatangan tamu berbintang belum lama kemarin rombongan Kapolda Kaltim, semoga TNI tetap jaya dan selalu dicintai oleh rakyat serta selau diberikan kesehatan dan umur pang sehingga mampu menjaga NKRI,”ulas Kades.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Secara Virtual Bupati Serahkan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019 ke DPRD

Dalam kegiatan Pangdam VI/Mlw disambut oleh, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putra, S.I.P beserta Ibu,Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho SIP beserta Ibu,Dandenintel Dam Vl/Mw Letkol Kav Gagang Prawardana SIP,Pa Kodim 0913/PPU,Humas PT IHM Hasanuddin,Chip Security PT.IHM Iswanto dan Komunitas IOF. (Mur)*