“MULAWARMAN PEDULI” Satgas TMMD 104 Bermain Bola Dengan Anak-Anak SD 010 Argomulyo

INFODESA566 Dilihat

PENAJAM-INFODESANEWS- Keberadaan anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0913/PPU di Desa Argomulyo rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun juga hingga ke anak-anak SDN Argomulyo yang berada di Desa Argomulyo karena personel Satgas TMMD sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak SDN Argomulyo, Jumat (15/3/2019).

Seperti halnya pagi jadwal olah raga dilapangan Rajawali ,Argomulyo sejumlah anak-anak SDN 010 Argomulyo  dan dan ssk  Satgas TMMD 104 tengah asyik bermain sepakbola di lapangan olah raga Desa Argomulyo Kedekatan Satgas TMMD dengan anak-anak dilokasi memberikan motivasi tersendiri.

Dengan bermodalkan bola serta, tidak mengurangi semangat mereka bermain bola tampak wajah-wajah ceria seiring tim yang saling berebut dan memasukan bola ke dalam gawang, tak ada wasit maupun hakim garis serta waktu pertandingan berakhir waktu jam pelajarannya habis.

Dalam keterangannya Danramil 0913-04/Sepaku selaku Danki Satgas TMMD 104 kodim 0913/PPU kapten Inf Priyanto, waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 08.00 pagi hingga pukul 16.00  sore terkadang sampai malam, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

“Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tuturnya.***Murdi