Mulawarman Peduli, Safari Ramadhan Dandim 0912 Kutai Barat Silaturahmi Ponpes

INFODESA105 Dilihat

SENDAWAR.INFODESANEWS–  Dalam rangka membangun komunikasi dan mempererat silaturahmi dengan ulama dan tokoh yang ada di wilayah, Dandim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy bersilaturahmi dengan Ponpes SAS Kampung Melak Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur, Jum’at (17/5/2019).

Safari ini juga dalam acara ulang tahun berdirinya pondok pesantren. Kegiatan ini juga di hadiri pihak perusahaan PT. PAMA, keluarga Besar TNI – POLRI yang ada di wilayah Kutai Barat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Wakil Ketua Sementara DPRD Lamsel Terima Kunker DPRD Kota Tasikmalaya

Keluarga besar pondok pesantren menyambut baik atas kehadiran TNI – POLRI serta rombongan PT. PAMA yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Dandim juga menyampaikan agar semangat dalam belajar demi menyongsong masa depan yang lebih baik, maka adik – adik yang mondok saat ini agar terus belajar, hafalan Al Quran harus di tingkatkan mumpung di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Diduga Rem Blong Enam Nyawa Melayang

“Bantuan kami ini tidak  besar nilainya  tetapi jangan dilihat dari harga nilai bantuan yang kami berikan, namun ketulusan hati kami dengan berbagi kebahagiaan setidaknya ini bisa memberikan semangat dan motifasi kita untuk kemajuan  panti asuhan ini” ungkap Dandim.

 

Penulis Murdi Altaduri