Mulawarman Peduli Koramil Sangatta Sambangi Rumah Warga

SANGATTA, INFODESA NEWS. Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat serta meningkatkan kepedulian para Babinsa jajaran Koramil 0909-01 Sangatta Kodim 0909 Sangatta (Sgt) di wilayah binaanya menggelar kegiatan sosial kepada masyarakat, Jum’at (3/5/2019).

Kali ini dengan memberikan bantuan dan memberikan motivasi kepada bapak Abdul Rauf umur 68 tahun alamat dusun Airport RT 17 desa Sangkima kecamatan sangata Selatan Kab. Kutai Timur.

Babinsa Desa Sangkima Serma Mujianto  memberikan bantuan dan motivasi serta dukungan kepada Bapak Abdul Rauf agar tetap semangat dalam kegiatan kesehariannnya sebagai pekerja kebun, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Koramil 0909-01 Sangatta terhadap warga binaan agar tetap dapat merasakan kesulitan warganya, serta menumbuhkan semangat kepedulian lingkungan sekitar serta kepedulian masyarakat terhadap lingkunganya.

Danramil 0909-01 Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno mengungkapkan kedekatan TNI Rakyat sudah menjadi harga mati oleh karena itu bila mana ada warga masyarakat kita yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun tenaga Koramil 0909-01 Sangatta siap memberikan kontribusi kepada masyarakat, selain itu juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada bapak Abdul Rauf agar cepat diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sediakala

Kegiatan sosial serta kepedulian seperti ini harus kita tingkat dimasa masa yang akan datang agar kemanunggalan TNI Rakyat Semakin solid demi tegaknya NKRI.

Penulis Murdi Altaduri