Mulawarman Peduli, Koramil 0909-03 Muara Wahau Berbagi

INFODESA134 Dilihat

SANGATTA.INFODESANEWS. Dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat serta meningkatkan kepedulian para Babinsa jajaran Koramil 0909-03 Muara Wahau Kodim 0909 Sangatta di wilayah binaanya, menggelar kegiatan sosial kepada masyarakat yakni memberikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan di Muara Wahau, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran TNI di Muara Wahau dalam ikut serta berbagi di bulan yang penuh barokah ini, selain itu juga dapat mempererat tali silahturami antara aparat TNI dan masyarakat.

Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh M. Jabal mengatakan “Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Kami ingin berbagi kepada masyarakat dan mendekatkan diri kami kepada masyarakat di Muara Wahau.

Kami berharap, masyarakat bisa menikmati buka puasa dengan takjil yang diberikan. “Semoga masyarakat Muara Wahau yang mendapatkan dan melintas tempat ini bisa menikmati dan berbuka puasa dengan kami semua yang ada di sini,” tambahnya.

 

Penulis Murdi Altaduri