“ Mulawarman Peduli “ Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat Dengan Berbuka Puasa Bersama

SAMARINDA, Infodesanews.com – Koramil 0906-14/Tenggarong Sebrang mengadakan kegiatan Buka puasa sekaligus Silaturahmi bersama unsur Muspika dan warga masyarakat yang berada di lingkungan Desa Manunggal jaya di halaman kantor Koramil Jln. Mulawarman Rt.16 Kec. Tenggarong Sebrang Kabupaten Kutai Kartanegara, Jum’at (31/5/2019).

Tampak hadir dalam acara buka bersama tersebut Danramil Kapten Caj. Lexsy Picasouw, Kapolsek Iptu Abdul Rauf SIK. MH, Camat Tenggarong Seberang Suhari SP. Msi, Tokoh Agama KH. Abdul Hanan dan tokoh Masyarakat H.Yatmin.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengucapkan terima kasih atas kehadirannya semoga dengan adanya kegiatan buka bersama ini bisa meningkatkan tali silaturahmi bersama pemerintah setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Tenggarong Seberang

“Sehingga bisa terjalinnya Sinergitas antara TNI Polri dengan tokoh masyarakat pada umumnya warga masyarakat, walaupun berbeda suku dan agama saya berharap selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan agar tidak mudah terpropokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab “ ujarnya.

Kegiatan buka bersama ini merupakan wadah silatuhrahmi dan komunikasi sebagai wujud kebersamaan dimana unsur Muspika dan warga bisa berbuka puasa bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah.

Penulis Murdi