MULAWARMAN PEDULI” KODIM 0906/TGR SANTUNI WARGA

INFODESA161 Dilihat

TENGGARONG – INFODESANEWS. “Mulawarman peduli “ Wajah bahagia dan penuh haru tak bisa ditutupi Sukarmi (67), warga desa Sanga-Sanga Dalam RT 20 Kecamatan Sanga-Sanga, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Ia adalah salah seorang dari sejumlah penerima bantuan program Mulawarman Peduli yang dilaksanakan oleh Kodim 0906 Tenggarong melalui Koramil 0906-04 Sanga-Sanga,  Jumat  05/04/2019.

Aksi sosial tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 0906-04 Sanga- Sanga Kapten Arh Sugeng Winarto bersama sejumlah anggota Babinsa serta didampingi ketua RT 20 Desa Sanga- Sanga Dalam Suharmanto, mengunjungi tiap-tiap rumah yang merima bantuan. Mulawarman Peduli merupakan program rutin  yang dilaksanakan seluruh jajaran Kodam VI Mulawarman sebagai salahsatu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat dalam bentuk bakti sosial dari segala aspek.

Sugeng Winarto menerangkan, kegiatan itu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya bagi masyarakat kurang mampu dan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan sosial Mulawarman Peduli, yakni berupa bahan pokok yang dibagikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, sesuai arahan Dandim 0906 Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan kepada seluruh jajarannya untuk mendukung program ini” terang Sugeng,

Penulis Murdi Altaduri