“Mulawarman peduli” Babinsa Hadiri Reuni Akbar Dan Buka Puasa Bersama Purna Paskibraka

KUTAI KARTANEGARA,  INFODESANEWS. –  Dalam rangka Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang Kodim 0906 Tenggarong, Pelda Salamin. H dan Serka Aris Santoso menghadiri kegiatan reuni akbar dan buka puasa bersama purna Paskibraka Indonesia di Balai Pertemuan Umum Kec. Tenggarong Seberang Kab. Kutai Kartanegara,  Selasa, (28/5/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di BPU Desa Bangun Rejo yang juga dihadiri Camat Tenggarong Seberang Suhari, Babinkamtibmas Aiptu Dewa Karang, Ustad Saipul dan seluruh anggota purna Paskibraka Indonesia Kec. Tenggarong Seberang.

Dalam Kegiatan reuni akbar ini juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Saipul, “Dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan lebih mempererat tali silaturahmi dalam mensyiarkan agama serta untuk membangun mental para generasi penerus untuk masa depan yang lebih cerah dan lebih baik”.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci dan penuh berkah untuk itu mari kita tingkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada allah karna bulan Ramadhan adalah bulan penuh ampunan, semoga dengan kegiatan reuni akbar dan buka puasa bersama ini akan lebih menambah erat tali silaturahmi ssesama umat beragama”, ucap ustad Saipul.

Penulis Murdi Altaduri