oleh

Mulai Hari Ini, Gibran Siap Gaspol Kerja Usai Dilantik

SOLO – INFODESANEWS, Wali Kota Solo terpilih Gibran Rakabuming Raka berjanji akan langsung bekerja, usai resmi dilantik, hari ini Jumat (25/2). Hal itu diungkapkan Gibran usai menghadiri gladi bersih di gedung DPRD Solo, Kamis (25/2).

“Kerja perdana itu tidak perlu harus menunggu hari Senin. Lihat saja Jumat besok selesai dilantik langsung bekerja,” ujar Gibran pada awak media.

Ia menegaskan meskipun pelantikan diadakan pada akhir pekan tidak menjadikan halangan bagi dirinya dan Teguh Prakosa untuk langsung bekerja melayani masyarakat. Hal ini bagian dari komitmen sebagai kepala daerah.

“Jumat besok (hari ini-red) sama pak Teguh langsung gaspol kerja. Tidak perlu lihat hari libur. Apalagi kerja nunggu hari Senin,” ucap dia.

Ia juga menegaskan untuk bekerja tidak harus dimulai dari kantor. Gibran mengatakan dirinya bersama Teguh orang lapangan yang siap melayani masyarakat. “Kita ini bukan orang kantoran, langsung di lapangan saja,” kata dia.

Suami Selvi Ananda ini menambahkan pihaknya juga telah menyiapkan pidato perdana di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan anggota DPRD Solo. Dalam pidato tersebut akan diketahui prioritas mana saja yang dilakukan.

“Lihat saja besok akan ada pidato saya. Prioritas saya dan pak Teguh apa, mana yang perlu dikunjungi dulu, mana yang perlu diberesi dulu akan dikupas semua,” tandasnya. (*/m ismail/herky)