Mujimin: Dengan Berbasis Teknologi Digital Desa Marga Kaya Bangkit Menjadi Desa Mandiri dan Maju

  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Mujimin S.Pd, putra kelahiran, 1 Februari 1971 Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, siap mengabdikan dirinya lagi di tanah kelahirannya sendiri untuk melanjutkan program dan membawa desa Marga Karya menjadi desa mendiri.

Diketahui Mujimin sebagai mantan kepala desa Marga Kaya, sejak tahun 2007 hingga 2020, kini Ia kembali ikut mencalonkan diri sebagai calon kepala desa dimana ia pernah mengabdikan dirinya selama 12 tahun.

Dalam pencalonannya sebagai kepala desa Marga Kaya periode 2021-2027 Gelombang pertama yang bakal digelar secara serentak pada 5 Agustus 2021 mendatang, yang pernah Ia pimpin selama 2 periode itu, untuk melanjutkan Visi dan Misinya yang belum tuntas.

Dengan berbasis teknologi digital membawa Desa Marga Kaya 5-6 kedepan bangkit menjadi Desa mandiri dan Maju.

Untuk memejukan desa Marga Kaya dari segala aspek dan bidang baik itu bidang pertanian dan sdm yang unggul. tentunya tidak ketinggalan dari aspek pertanian dan peternakan desa yang menjadi potensi desa Marga Karya. Pertanian dan peternakan. Kedepan akan lebih bangkit dan maju sesuai dengan harapan masyarakat Desa.

Menurut mantan kepala desa dua periode itu, di tahun 2007 pertama ia menjabat sebagai kepala desa, desa Marga Kaya bisa dikatakan sebagai desa tertinggal,

BACA JUGA  Vaksinasi Massal Dicek Kapolsek Kebon Jeruk

“Alhamdulillah selama 2 periode saya menjabat sebagai kepala desa, Desa Marga Kaya menjadi desa maju, tentunya itu semua berkat bantuan dan dukungan semua masyarakat yang menginginkan desanya menjadi desa yang maju.”ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa niatnya ikut mencalonkan diri kembali sebagai calon kepala desa merupakan niat ibadah tulus dan mengabdi untuk membawa Desa Marga Kaya menjadi desa lebih mandiri dan maju.

“Mudah-mudahan semua niat tulus ikhlas pengabdian ini mendapat dukungan dan doa restu dari semua masyarakat. Untuk menjadikan desa Marga Kaya lebih berkembang dengan potensi pertanian dan peternakan desa yang telah berjalan.”kata mantan Kades dua periode itu pada infodesanews.com, Kamis (15/7/2021)

Sementara itu Prasetyo (43) warga setempat mengakui sejak kepemimpinan Mujimin selama dua periode sangat dirasakan oleh masyarakat.

“Bukan hanya dibidang pembangunannya saja tapi juga Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakatnya juga mengalami peningkatan bahkan di bidang pertanian dan peternakan desa menjadi lebih baik dan benar-benar dirasakan oleh masyarakat.Selain itu di bidang keamanan juga sangat kondusif sejak kepemimpinan beliau.”ujarnya. (Red)

  • Bagikan