Muchamad Muchklisin Terpilih Menjadi Ketua Perbakin Blora periode 2024-2028 Secara Aklamasi 

INFODESA, OLAHRAGA251 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Blora hari Sabtu 13/1/2024 mengadakan Musyawarah Kabupaten Perbakin Kabupaten Blora Tahun 2024 di Aula Pertemuan KONI yang di hadiri pengurus Perbakin, klub Perbakin se Kabupaten Blora serta Ketua KONI Korwil Blora Kota.

Wakil Ketua Eko Santoso yang akrab dipanggil Koko menyampaikan laporan pertanggungjawaban Perbakin periode 2020-2024. Dalam sambutannya Eko memaparkan permohonan maaf ketua Perbakin yang tidak bisa hadir dalam Muskab karena masalah kesehatan.

“Ketua lama bapak Mei Naryono mengharapkan kepada ketua Perbakin yang baru mampu menambah dana untuk Perbakin agar kedepan berprestasi seperti diharapkan” ucap Eko Santoso.

Dalam agenda musyawarah tersebut dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Perbakin periode 2024-2028, H. Muchamad Muchklisin disetujui dan dipilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua Perbakin Blora periode tahun 2024-2028.

Sementara itu, Cak Sin panggilan akrab dari H. Muchamad Muchklisin yang juga anggota DPRD Kabupaten Blora Komisi C fraksi PKB sebagai Ketua Perbakin Kabupaten Blora periode 2024 – 2028 dalam sambutannya menyampaikan ingin membawa Perbakin Blora sebagai organisasi yang memiliki tata kelola yang baik dan profesional, selain itu Cak Sin yang juga anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Blora mengatakan untuk peningkatan prestasi atlit Perbakin Blora akan memberikan tambahan anggaran yang layak untuk Perbakin Blora

Terpisah Arief Rohman Bupati Blora menyampaikan menyambut baik terpilihnya H. Muchamad Muchklisin. S.Sos sebagai Ketua Perbakin periode 2024-2028. Arief berharap Cak Sin mampu membawa Perbakin menjadi lebih berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Blora di kejuaraan menembak.

Berita Terkait

Baca Juga