Motor Milik Wakil Ketua DPRD Lamsel Raib Digondol Maling

INFODESA, PERISTIWA104 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sepeda motor Honda jenis Beat dengan nopol BE -2838- QN, milik wakil Ketua DPRD Lampung Selatan raib digondol maling di parkiran di halaman Masjid Al Munawaroh Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (24/10/2019) sekira pukul 19.15,wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Infodesanews.com. Motor milik Ketua DPRD Lampung Selatan, Agus Sartono, di ketahui setelah usai menjalankan ibadah solat Isya, sepeda motor Honda Beat BE-2838-QN miliknya yang di parkir di halaman masjid sudah hilang di bawa pencuri.

Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan, Agus Sartono menjelaskan pada saat berangkat ke masjid seperti biasa, tanpa ada kecurigaan sama sekali.
“Sebenarnya jarang naik motor ke masjid, karena dekat, tapi tadi malam tumben juga,” kata dia pada Infodesanews.com,Jumat (25/10/2019).

Atas peristiwa kehilangan sepeda motor kesayangan tersebut, mantan Kepala Desa Sidomulyo itu melaporkan ke Kepolisian setempat.
“Sudah melaporkan kejadian ini tadi malam,” katanya.

Legislator Fraksi PAN itu berharap aparat kepolisian setempat untuk lebih bekerja keras lagi agar kejadian yang dialaminya tidak terulang kembali.
“Jangan sampai ada kejadian pencurian seperti ini lagi, kasihan masyarakat yang menjadi korban,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Sidomulyo Iptu Edi Iskandar mengatakan sudah olah Tempat kejadian perkara (TKP) di halaman mesjid tersebut.
“Kami sudah olah TKP,” ujarnya singkat.

Menanggapi kejadian pencurian itu, Kepala Desa Sidomulyo Misiran Sanjaya menjelaskan agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan agar tidak terulang kejadian serupa.
“Kejahatan tidak mengenal tempat, waktu dan korban, jadi kita harus meningkatkan kewaspadaan, kejadian yang sama pernah terjadi di lokasi serupa beberapa tahun yang lalu,” katanya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan setempat menilai kinerja jajaran Polsek Sidomulyo masih jauh dari harapan masyarakat.
“Masih banyak kasus yang sama belum terungkap sampai saat ini,” ujar Rahmat Witoto.

Mantan Kades Sidodadi itu berharap jajaran Polsek Sidomulyo dapat bekerja serius menangani beberapa kasus kriminal yang meresahkan masyarakat.” kata dia. (Sg)