Motor Milik Isteri Plt Kadis Kominfo Lampung Selatan Digondol Maling

INFODESA193 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Motor jenis metic Honda Beat dengan Nomor Polisi BE – 5048-D milik istri Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Lampung Selatan. digondol maling.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com. Kejadian berawal korban datang ke Gedung Kantor PKK Kabupaten Lampung Selatan. untuk mengikuti acara sosialisasi Kelembagaan yang diadakan oleh Sekertariat DP Korpri setempat.

Namun saat kejadian menurut saksi, pada saat kejadian kunci motor posisi masih nempel di jok bagasi motor sehingga memudahkan pelaku untuk mencuri.

Dijelaskan Korban yang datang diperkirakan pukul 08:30 wib langsung memarkirkan motor miliknya jenis metik Honda Beat dengan nomor polisi BE – 5048 – D. tepat didepan Kantor dan diarahkan oleh petugas dari Pol PP untuk merapihkan parkir, bahkan petugas meminta motor miliknya tidak perlu dikunci setang.

“Iya saat parkir memang ada yang jaga banyak, Saya juga disuruh tidak usah di kunci stang motornya, Lalu saya ambil kaca mata di bagasi motor tapi saya lupa kuncinya masih nempel, karena inget banyak yang jaga.” kata dia saat di konfirmasi awak media. Jum,at (3/5/2019)

Korban mengetahui motornya hilang sikira pukul 11:30 wib, saat korban hendak keluar karena ada keperluan. “Pas saya mau ambil motor sudah nggak ada.”imbuhnya.

Hal senada dikatakan rekan korban salah seorang PNS Dinas PMD Kabupaten Lampung Selatan. Depi, motor miliknya yang diparkir disebelah motor korban, Dia mengatakan bahwa petugas meminta kepada korban untuk tidak mengunci stang motornya.

“Tidak usah dikunci stang yang bu biar kami yang jaga,” kata Depi menirukan ucapan salah seorang anggota Pol PP yang bertugas. (Sg/ist)