Mobil Rombongan Pengantin Terguling, 14 Orang Alami Luka – Luka

PERISTIWA1838 Dilihat

PATI – Lagi – lagi ada peristiwa mobil rombongan pengantin yang mengangkut 14 orang mengalami kecelakaan dan terguling di jalan Pati Gembong, tepatnya di depan perumahan Griya Kusuma Indah,Desa Muktiharjo Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati.

Dari kejadian tersebut, sebanyak 5 orang di larikan ke rumah sakit Mitra Bangsa Pati dan 3 penumpang yaitu Setiawan(35), Sarno (68) Sukarti (65) dan sopir elf Imron (46).

Sedangkan satunya lagi adalah pengendara sepeda motor Suparyo (70) warga Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, pada hari Kamis (18/1/2024).

Awalnya sebelum kejadian, mobil Elf yang bernopol K 1187 KA di kemudikan oleh Imron warga Desa Tergo Kecamatan Dawe,Kabupaten Kudus.

Mobil tersebut mengangkut sebayak 14 penumpang adalah rombongan pengiring pengatin dari Dukuh Krekel Desa Bageng, Kecamatan Gembong Kabupaten Pati.

Adapun pick up dengan nopol K 9511 GS di bawa waluyo dan saksi mata adalah salah satu penumpang dari kecelakan yaitu setiawan.

Ia menjelaskan adanya tragedi kecelakan tersebut bermula saat mobil elef mengangkut rombongan pengantin dengan melaju dari arah Kabupaten Grobogan beriringan dengan mobil pick up yang di kemudikan oleh Waluyo.

Rencana mau pulang ke Gembong.” Setibanya di lokasi kejadian ada seorang pengendara sepeda motor yang akan menyebrang dan sehingga mengakibatkan kendaran pickup kaget dan oleng.

Di susul elef yang berada di belakangnya ikut kaget dan oleng juga dam mobil pengangkut rombongan pengantin yang mengalami kecelakaan merupakan peristiwa tunggal.

Karena habis ikut prosesi pernikahan di toroh Kabupaten Grobogan.”Saat tiba di lokasi, mobil elf yang kami kendarai beriringan dengan mobil pick up.

Posisi kami di belakangnya, setibanya di depan perumahan griya kusuma Indah.” tiba – tiba ada pengendara sepeda motor bernama suparyo yang mau nyebrang.

“Kemudian, pengemudi pick up kaget dan elf yang kami kendarai juga ikut membanting setir ke kiri hingga roda kiri keluar dari aspal dan terjerebab di kubangan air. ” lanjut, mobil oleng dan langsung terguling,” tuturnya.(M.Belot)

Berita Terkait

Baca Juga