Mobil Milik Warga Tanggerang Kecebur Kelaut

INFODESA109 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Satu unit kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza dengan Nopol B-1087-CKB, milik salah seorang penumpang KMP Nusa Putera kecebur Kelaut pada saat melakukan penyebrangan dari Pelabuhan Bakauheni Lampung. menuju Pelabuhan Merak Banten. Selasa (18/6/2019) sekira pukul 16:30 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infodesanews.com. kendaraan tersebut milik Samsul (43) warga Tanggerang yang di parkirkan di Upper Deck KMP Nusa Putera tiba-tiba tercebur Kelaut pada saat KMP Nusa Putera melakukan penyebrangan, yang perkirakan 5 Mil dari Pelabuhan Bakauheni disekitar Pulau Panjurit.

Diduga pemilk kendaraan tersebut lupa untuk memasang rem tangan sehingga menyebabkan kendaraan mundur kearah pintu sideram sisi kanan dan menyerobot railing pembatas dan meluncur tercebur ke laut.

Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban Jiwa, Karena kendaraan saat dalam kondisi tidak ada penumpang. Akibat kejadian tersebut Samsul mengalami kerugian Rp. 140 juta.

Sementara itu Ketua Gapasdap Cabang Bakauheni, Warsa membenarkan adanya insiden tersebut. “Iya ada mobil milik salah seorang penumpang yang tercebur ke laut dari atas cardeck KMP Nusa Putra.
“Kejadiannya di KMP Nusa Putra. Kemungkinan sopir lupa memasang rem tangan, sehingga mobil mundur sendiri dan tercebut ke laut.”kata dia. (Sg)