Mobil L300 Milik Warga Sidomulyo Digondol Maling

INFODESA, PERISTIWA130 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Mobil pickup jenis L300 dengan Nomor Polisi BE -9000-DL milik Rudi Napitupulu (46) warga Perumnas Mustika Raya I, Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. lenyap digondol maling. Minggu (21/7/2019) dini hari.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Infodesanews.com. Korban bersama isteri sepulang dari pasar sayur Pasir Gintung Bandar Lampung. sekira pukul 02.55.

Seperti biasa Mobil yang penuh dengan muatan berupa sayuran, saya parkir di halaman rumah. Untuk beristirahat sebelum membawa dagangan ke pasar tradisional di wilayah Kecamatan Candipuro.

“Biasanya habis subuh saya bawa barang dagangan ke pasar, jadi sampai rumah ingin istirahat sebentar, namun dalam hitungan menit, saat saya keluar lagi Mobil sudah tidak ada. saya langsung lapor ke Mapolsek Sidomulyo.
“Sempat terdengar suara mobil, tapi tidak sadar kalau itu mobil saya.”Kata Rudi pada awak media. Minggu (21/7/2019)

Setelah melaporkan kejadian yang dialami, korban bersama keluarganya lakukan pengejeran ke arah Kecamatan Way Panji, tapi tidak membuahkan hasil.
“Kami sempat lakukan pengejaran tapi tidak membawa hasil,” ujarnya.

Ditengah perjalanan dalam pencarian, korban di hubungi anggota Polsek Sidomulyo, jika kendaraan miliknya sudah keluar dari pintu tol Lematang, namun upaya pencegatan tidak berhasil, karena pencuri sudah keluar setelah laporan masuk
“Ternyata pencuri kabur ke arah Kotadalam dan masuk Tol Sidomulyo, di Desa Sukamarga,” kata dia.

Sementara itu Kepala Unit Reskrim Polsek Sidomulyo, Aipda Suparno mengatakan kasus tersebut dalam penyelidikan pihaknya.
“Masih dalam penyelidikan, setelah mendapat laporan kami langsung melakukan pengejaran hingga subuh,” kata dia saat di hubungi Infodesanews.com. melalui pesan WhatsApp nya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga