oleh

Minggu Militer Koramil 421-08/Palas Lakukan Hanmars

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Dalam upaya menjaga stamina dan kebugaran tubuh anggota koramil 421-08/palas melakukan Hanmars dengan route disekitar wilayah koramil 421-08/palas , untuk mengisi kegiatan minggu militer yang setiap bulan sekali dilakukan.

Kegiatan Hanmars dengan lari dan berjalan adalah untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh , dimana setiap anggota TNI dituntut untuk memiliki fisik yang prima dan postur tubuh yang bugar , sehingga semua kegiatan tugas dilapangan dapat diselesaikan secara baik.

BACA JUGA  Penyebaran Covid-19 di Lamsel Terus Meningkat Hingga Tercatat 538 Kasus Positif

Serka Basuni sebagai pejabat batuut dilingkungan koramil 421-08/palas , langsung memimpin jalannya latihan bersama dengan segenap personel koramil 08/palas.

Dalam ungkapannya serka basuni mengatakan “memasuki minggu militer akhir bulan nopember ini , pimpinan TNI – AD memerintahkan bahwasannya disetiap instansi militer ditanah air wajib menjalankan program – program latihan yang mendasar , sebagai dasar kehidupan seorang prajurit TNI , yakni pada minggu keempat setiap bulannya “.ujarnya.

BACA JUGA  Diduga Depresi Warga Desa Banjarsuri Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Labih lanjut “selain kegiatan fisik juga kita lakukan kegiatan – kegiatan PBB , dimana kegiatan ini bertujuan agar setiap prajurit harus melekat dengan peraturan baris berbaris sebagai kebanggaan insan prajurit , serta sikap saat harus tampil kedepan (dimuka umum) dilingkungan kehidupan militer , agar tetap terampil sesuai dengan aturan serta ketentuan yang diterapkan”. tandasnya. (rilis/kodim)

Berita