Meriahnya Panggung Prajurit Bertajuk Sinergitas TNI-Polri

INFODESA153 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Puluhan prajurit Korem 081/DSJ berbaur dengan ribuan prajurit TNI dan Polri turut memeriahkan panggung prajurit yang digelar di Taman Ria, Lanud Iswahjudi, Magetan, Jawa Timur, Jumat (18/1/19).

Acara panggung prajurit bertajuk Sinergitas TNI – Polri ini, menunjukkan semakin kuatnya sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten/Kota Madiun dan Magetan.

Paur Produk Penrem 081/DSJ Letda Inf Erwan mengatakan, bahwa panggung prajurit tidak sekedar hiburan, namun ada nilai yang terkandung dengan sinergitas TNI dan Polri yang sama-sama memiliki amanah untuk memberikan pengabdian yang terbaik terhadap rakyat, bangsa dan negara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kasiter Rem 081/DSJ Berharap PSHT Mampu Menjadi Pelopor Dalam Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Ia menegaskan, TNI dan Polri harus tetap bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah dan harus saling support dan bekerjasama dalam setiap kegiatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ramadhan Bulan Berkah, Danramil 03/Serengan Memberikan Bingkisan Kepada Warga

“Saya yakin, jika kita tetap solid dan bersinergi, maka negara akan semakin kuat dan rakyat juga akan merasakan dampaknya,” ungkapnya.

“Terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi yang sebentar lagi, kita juga akan mengajak komponen bangsa lainnya untuk dapat bersienrgi dengan kita, guna mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan aman dan damai,” tandasnya. ***pen81