Meriahkan HUT Dharma Bhina Putra Dengan Berbagai Lomba

PENDIDIKAN351 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Sebanyak 16 SDN dan MI di wilayah Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan ikuti lomba Baris Bebaris yang di adakan oleh pihak Yayasan Pendidikan SMP SMA  Dharma Bhina Putra.Minggu(29/10/17)

Dalam rangka menyambut ulang taun yang ke 35 Yayasan  SMP SMA  Pendidikan Dharma Bhina  Putra  menggelar berbagai macam kegiatan acara lomba salah satunya lomba Baris Berbaris yang di ikuti dari tingkat SD dan MI di Kecamatan  Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan

Dalam sambutanya Ketua panitia penyelenggara Sutrisno.S.Pd.MM. mengatakan  bahwa kegiatan yang di selenggarakan oleh pihak Yayasan Dharma Bhina Putra dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun yang ke 35 yang jatuh pada tanggal 10 November 2017 yang akan datang.

Ketua yayasan Dharma Bhina Putra Agus Suprayitno SH. dan juga selaku Kepala sekolah mengucapkan banyak terimakasih Kepada semuah pihak terutama para dewan guru yang telah mendukung segala program pendidikan  sehingga yayasan Dharma Bhina Putra mampu bersaing dan tetap berdiri hingga di  usia 35 Tahun  Karna usia 35 bukanlah usia yang remaja lagi, oleh sebab itu kami semua pihak dewan guru serta pengelola yayasan mohon doa dan dukunganya di ulang taun yayasan kami agar dapat berenovasi dan memberikan pembelajaran yang lebih baik lagi.”ungkapnya.

Sementara itu ketua panitia Sutrisno.S.Pd.MM. dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mencari bibit-bibit unggul di bidang Baris Berbaris(PBB) yang masih minim di kuasi anak -anak tingkat SDN maupun MI oleh sebab itu kami adakan kegiatan ini hanya untuk tingkat SD dan MI saja.

berikut vidio ketua panitia Sutrisno.S.Pd.Mm saat sambutan acara Pembukaan kegiatan lomba.

Berita Terkait

Baca Juga