Merasa Empati Fitoni Beri Bantuan Kepada Istri Para Tersangka Pengerusakan Mapolek Candipuro

INFODESA, NASIONAL132 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Satu lagi seorang Legislator dari partai PAN memberikan dukungan dan apresiasi kepada pihak kepolisian dalam melaksanakan tugas memberantas tindak kejahatan,

Hal tersebut dikatakan oleh .H.Ahmat Fitoni saat mengunjungi desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro.dalam rangka sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang dipusatkan di Balai Desa setempat. Sabtu (29/5/2021)

Menurutnya gerak Polisi juga harus kita akui, dengan mengganti Kapolsek itu sebuah langkah yang sangat tepat sesuai dengan slogan Kapolri kita, Pak Sigit. “Persisi’ Cepat’ Tegas dan Akurat kan gitu. Kalau pak Tito dulu kan moderen Iya kan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
PPAI Solo Terbentuk, Lindungi Hukum dan Perjuangkan Para Ojol

“Nah harapan kita memang, dari keresahan sedikit keluarga yang terkena langsung dari musibah ini, paling tidak mereda lah dangan adanya impati kami ya kan, ada yang istrinya lagi hamil tua. Oleh karena itu saya sebagai wakil rakyat merasa empati dan sedikit memberi bantuan untuk meringankan beban para istri yang suaminya sedang menjalini proses hukum apalagi seorang ibu dalam kondisi yang sedang hamil tua.”ujar Legislator dari PAN yang duduk di Komisi I DPRD Provinsi Lampung itu.

Mudah-mudahan lah ya, ada keringanan proses hukum untuk yang terkena langsung dalam musibah ini. Apalagi Pak Kapolda kita ini kan juga manusi biasa, cuman kita tidak bisa intervensi. Tentu beliau juga mengunakan landasan hukum dan dasar undang-undang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sefri Masdian: Dengan Adanya SPRI Dapat Lebih Menyebarluaskan Informasi

“Pak Bupati itulah harapan kita, saya sebagai dewan provinsi Dapil I berharap beliau dapat berdiskusi, karena beliau adalah pemimpin daripada lurah yang pertama, kemudian beliau juga sebagai bapak bagi warga Candipuro,

“Tentu solusi-solusi yang perlu kita tawarkan, baik itu secara politik atau kemanusiaan, mudah-mudahan jadi pertimbangan.”pungkas Anggota DPRD Provinsi Lampung dua periode itu.

Dari pantauan infodesanews.com, turut hadir Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PDI-Perjuangan Sahlan Syukur dan Wakil ketua I DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PAN, Agus Sartono. (Red)