Menyambut HUT RI Ke-73, Pemerintah Kecamatan Todanan Lakukan Rapat Kepanitiaan

INFODESA173 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Dipertengahan bulan Juli 2017 Pemerintah Kecamatan Todanan, Blora mempersiapkan rencana berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakan Peringatan HUT RI ke 73 tahun 2017 tingkat Kecamatan Todanan, Senin (16/07).

Pada rapat kepanitian yang di Pendopo Kecamatan Todanan yang dipimpun langsung oleh Camat Todanan Kiswoyo, ketua panitia AKP Siwanto selaku Kapolsek Todanan, Danramil Todanan Kapten  Suahmad beserta seksi-seksi kepanitiaan yang telah dibentuk.

AKP Siswanto selaku ketua panitia mengatakan bahwa rapat kali ini mengagendakan konsep acara dan penggalan dana yang diperlukan

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Buah Kerja Keras Pembuatan Turap Sungai TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang Capai 70 %

“Dalam rangka menyambut 17 Agustus, kita panitia terus mempersiapkan. Salah satunya melalui rapat persiapan terkait konsep dan penggalangan dana,” kata Siswanto.

Setelah rapat tersebut setiap seksi diminta mempersiapkan berbagai hal pendukung sesuai tanggung jawab masing-masing. Dengan Harapan pelaksanaan lancar sesuai target.

Karenanya panitia akan kembali menggelar rapat finalisasi pada awal Agustus untuk mengevaluasi dan memantapkan persiapan pelaksanaannya.

“3 Agustus nanti harus finishing. Dengan persiapan mencapai 95 persen. Ini harapan saya sebagai ketua panpel,” harapnya.

Sementara itu, Camat Todanan berharap berkat kerjasama tersebut, pelaksanaan HUT 17’an nanti akan sukses dan berjalan dengan lancar,” muda-mudahan tidak hanya sukses, tapi juga bisa meriah, tertib, dan terlaksana dengan baik. Untung anggaran yang saat ini kita butuhkan maksimal 72 juta,” harap Kiswoyo.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Egi-Syaiful Menang Yel-Yel Ratusan Pendukung Pasangan Egi-Syaiful Saat Kawal Pengundian Nomor Urut di KPU

“Semoga acara Tujubelasan nanti bisa dirasakan kepada seluruh masyarakat dan menanamkan nilai-nilai nasiobalisme,” tutupnya.

Peringatan HUT RI ke 73 tingkat Todanan sendiri rencananya dimeriahkan berbagai kegiatan, diantaranya silaturahmi dengan perintis kemerdekaan dan veteran, upacara detik-detik proklamasi, malam syukuran, pawai pembangunan, malam hiburan rakyat, dan perlombaan-perlombaan.(spr)