Menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-64 Tahun 2022 Korem 091/ASN Gelar Doa Bersama

INFODESA, NASIONAL130 Dilihat

SAMARINDA.INFODESANEWS – Segenap personel Korem 091/ASN baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) bersama masyarakat menggelar Doa Bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam VI/Mulawarman (Mlw) yang ke-64 tahun 2022 berlangsung di Masjid Baitulsallam Korem 091/ASN, Samarinda Kaltim, Jum’at (15/7/2022).

Kegiatan Doa Bersama Umat Muslim diawali dengan sholat Jum’at berjamaah  dipimpin Ust Adjie Muhammad Nisfu dengan melaksanakan zikir dan ditutup dengan doa secara bersama.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Mulawarman Peduli, Haru dan Bahagia ,Mbah Siti Aisyah Terima Kunci Rumah Dari Dandim

Tampak hadir dalam Doa Bersama Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi, S.H., MH, Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Khabib Mahfud, Para Kasi Kasrem 091/ASN, Dan/Kabalak Aju Kodam VI/Mlw.

Danrem 091/ASN melalui Kapenrem 091/ASN Kapten CBA Yudhar Zainuddin mengatakan “Kegiatan tersebut juga untuk memohon kepada Allah SWT agar anggota TNI khususnya Keluarga besar Korem 091/ASN dan Kodam VI/Mlw selalu diberikan keselamatan dan kesehatan, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik serta melalui kegiatan ibadah ini juga senantiasa dijadikan wahana introspeksi agar kedepan TNI khususnya Kodam VI/Mlw semakin maju dan solid,” jelasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Papan Ucapan Selamat Penuhi Halaman Rumah Kades Terpilih Desa Sidorejo

 “Selain itu juga, untuk meningkatkan keimanan kita dan memohon keselamatan serta kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” Imbuhnya.(Mur)*