Menyambut Harlah Partai PKB ke-26 DPAC Kunduran Menggelar Sholawat dan Tasyakuran 

BLORA, INFODESANEWS – Menjelang Harlah PKB ke-26 Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus anggota dewan terpilih periode 2024-2029 menggelar Tasyakuran DPAC PKB Kunduran bersholawatan dan memperingati Harlah PKB ke-26

DPAC PKB Kunduran, Jamhuri menyampaikan, apa yang kita capai saat ini Alhamdulillah telah berhasil kemudian kita mengumpulkan tim sekalian tasyakuran, kemudian sambil sholawatan yang kebetulan momentum itu bertepatan dengan Harlah PKB tanggal 23 juli mendatang.

“Kita ke depan khususnya yang berafiliasi dengan PKB dan teman-teman yang seperjuangan dengan PKB nantinya kita berharap untuk melayani masyarakat, kita lebih komitmen dengan apa yang kita sampaikan ketika mau maju,” tuturnya kepada infodesanews.com

Jamhuri menambahkan, atas keberhasilan itu, dirinya juga berharap bantuan, arahan dan bimbingan dari semua pihak agar kedepan dapat menjalankan amanah ini sebaik mungkin.

“Adapun tema Harlah PKB Tahun 2024 ini “Menang Pilkada Menangkan Rakyat” Sesuai dengan komitmen akan berusaha melayani masyarakat sesuai dengan harapan masyarakat ketika memilih,” ucapnya.

Lanjutnya, dimana masyarakat menginginkan perubahan yang berkaitan dengan bidang keagamaan diantaranya madrasah dan TPQ.

“Untuk infrastruktur dikarenakan untuk Kecamatan Kunduran banyak jalan yang masih kurang diperhatikan pemerintah khususnya jalan desa,” terangnya.

Lebih lanjut, seperti di Desa Buloh dimana jalan desa belum tersentuh sama sekali berkaitan dengan perbaikan jalan, harapan mereka bahwa yang dipilih benar-benar membawa manfaat kepada masyarakat khususnya kepada yang memilih.(SM/Red)