Menuju AKB Fase New Normal, Kapolres Majalengka dan Forkopimda Canangkan Kawasan Industri Tangguh di PT. Leetek Garment Indonesia

NASIONAL87 Dilihat

MAJELENGKA, INFODESANEWS – Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Fase New Normal di Majalengka, untuk itu” Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso,S.H,Sik,M.H bersama Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Hary Subarkah, P.S.C.,M.S.C., dan Sekda Kabupaten Majalengka Drs. H. Eman Suherman, M.M hari ini telah melaksanakan peninjauan protokol kesehatan dan Canangkan Kawasan Industri Tangguh di PT. Leetek Garment Indonesia di Desa Sinarjati Kecamatan Dawuan, Senin (15/6/2020).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Mari Kita Lestarikan Hutan, Agar Anak Cucu Kita Mengerti Tentang Hutan

Selanjutnya, Kapolres Majalengka bersama rombongan tiba di Lokasi disambut langsung oleh Manager PT. Leetek Garment Mr. Reymon dan staf, Ketua KSPSI, Asep Odin.

Dalam sambutan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso S.H.Sik.M.H menyampaikan  untuk kunjungan ini sebagai pencanangan kawasan Industri Tangguh dan menghimbau pihak perusahaan harus tetap menjalankan kedisiplinan pelaksanaan dan sarana protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kedekatan Dan Kepeduliannya, Danrem 091/ASN Besuk Gurunya Yang Sedang Sakit

Ditambahkan lagi untuk semua itu.” bahwa agar menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) Fase New Normal di Majalengka, kegiatan pengecekan penggunaan masker, pengukuran Suhu, jaga jarak, cuci tangan, penyemprotan desinfektan, ruang isolasi, klinik, dokter dan paramedic harus selalu dilaksanakan.

Maka dengan acara ini, kemudian meninjau mulai dari awal pekerja masuk, poliklinik, sarana ibadah, tempat makan serta kantin pekerja dan situasi ditempat kerja,” kata Kapolres Majalengka.(@lam)