Menpora, Ketua PSSI Dan Kapolda Jabar Cek Kelaikan Stadion Gbla Untuk Pertandingan LIGA 1

NASIONAL102 Dilihat

BANDUNG, INFODESANEWS – Menpora, Ketua PSSI Dan Kapolda Jabar Cek Kelaikan Stadion GBLA yang akan digunakan sebagai homebase Persib dan iuga akan digunakan untuk pertandingan kompetisi liga. 1 musim kompetisi 2022/2023, Jum’at (22/7/2022).

Tim berkumpul di stadion GBLA sambil membahas tentang teknis, kenyamanan dan keamanan yang digunakan dalam pelaksanaan pertandingan nanti. Tak luput juga yang di bahas adalah tentang teknis, penjualan tiket

“Saya kira sudah cukup memadai, GBLA sebagai tempat, sebagai lapangan untuk pertandingan yang akan dilakukan oleh Persib” ujar Menpora.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Cegah Inflasi Pangan, Polres Morotai Himbau Pedagang Jual Sembako Sesuai Ketetapan Pemerintah

Pemerintah Pusat bersama dengan Pemerintah Kota Berharap agar para pendukung Persib, para pendukung, penonton untuk mematuhl semua yang nanti akan diterapkan oleh Kepolisian dan juga Panitia Pelaksana.

Zainudin Amali mengatakan jika pendukung mematuhi semua aturan maka itulah yang menjadi penguat GBLA ini sebagai tempat untuk melakukan pertandingan.

Selain itu Ketua PSSI berharap agar pengelola beberapa tempat yang perlu diperbaiki dan kepada pendukung agar tidak mengulang kembal kejadian kemarin.

“Kami berharap, sesual dengan apa yang disampaikan oleh Manajemen Federasi dan Pemerintah yang akan datang harus yang sudah punya tiket” pungkas Mochamad Iriawan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pramuka Peduli Somagede Banyumas Bantu Korban Kebakaran

Kapolda jabar Irjen Pol Drs. Suntana Msi., menghimbau teman bobotoh, Bomber, Viking, atau Supporter Persib berada untuk tidak pernah datang ke stadion jika tidak membeli tiket, pihak keamanan tidak akan membawa tiket.

“Kami akan tegas kepada orang yang masih memanfaatkan untuk jual tiket, kami akan melakukan tindakan menyebar personil untuk melakukan penjagaan agar hal tersebut tidak” tutup Kapolda Jabar.***Myd.