Menjelang Pemilu Nanang Minta ASN Dilingkungan Pemkab Lamsel Menjaga Suasana Kondusif

INFODESA115 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar apel rutin bulanan yang di pimpin langsung Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Senin (2/4/2019)

Dalam kesempatan tersebut Turut hadir Sekretaris Daerah Ir. Fredy SM, MM beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat administrator, pejabat pengawas, serta staf Aparatur Sipil Negara (ASN) baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS ) dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Mengawali hari kerja pertama di bulan April tahun 2019, Nanang menekankan segenap pegawai Pemkab Lampung Selatan senantiasa meningkatkan kedisiplinan kerja, integritas, dan loyalitas, dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Saya minta kerjasama yang baik, mulai dari THLS sampai dengan pejabat yang paling tinggi. Mari kita bersama-sama meningktkan kedisiplinan dan kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Nanang dalam amanatnya.

Menurutnya, tanpa disiplin dalam bekerja, maka tugas dan tanggungjawab ASN sebagai abdi negara tidak akan bisa berjalan dengan baik, karena menyangkut pemberian pelayanan publik.

“Jadi, bagaimana kita menjaga Lampung Selatan ini tetap bersatu dalam satu barisan untuk menyukseskan suatu pemerintahan yang baik dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Lampung Selatan,” imbuhnya.

Secara tegas dalam amanatnya, Nanang juga meminta ASN dilingkungan Pemkab Lampung Selatan menjaga suasana yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemiliu) Legislatif dan Pemilu Presiden yang serentak dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Saya minta seluruh pegawai dimanapun tempat tinggalnya, kita tetap jaga persatuan dan kesatuan kita. Jaga kebersamaan dan kegotong-royongan, agar pemerintahan ini bisa kita jalankan dengan baik,” tegasnya. (Sg/az)

Berita Terkait

Baca Juga