Menghadapi Pilkada 2024 Partai PKB Silaturahmi ke DPC Partai Gerindra Blora 

INFODESA, POLITIK131 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Blora mendatangi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Blora dalam rangka menghadapi Pilkada 2024.

Ketua DPC PKB Blora, Abdul Hakim, mengatakan, bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari silaturahmi dalam rangka menghadapi Pilkada 2024, dalam rangka silaturahmi, dalam menghadapi Pilkada 2024.

“Beberapa partai lain yang telah bergabung dengan PKB, termasuk Gerindra, Nasdem, PKS, Perindo, dan kabarnya Hanura,” terangnya, Sabtu (27/7/2024).

Hakim menambahkan, tapi secara resmi dari DPC PKB Kabupaten Blora, setelah ada pasangan Pak Arief dan Ibu Rini, baru Gerindra ini yang pertama, kemungkinan adanya pasangan tunggal, rencana deklarasi, akan dilakukan setelah masing-masing partai resmi mengeluarkan rekomendasi.

“Ini setelah resmi masing-masing partai rekomnya satu, jadi yang sudah Pak Arief dan Ibu Rini kan belum semuanya,” ucapnya.

Lanjutnya, ini menunjukkan adanya koordinasi yang baik antara partai-partai politik dalam persiapan menghadapi Pilkada Kabupaten Blora 2024, yang diharapkan dapat berjalan lancar dan demokratis.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Blora, Djoko Nugroho, menyampaikan, rasa syukurnya atas kunjungan dari Ketua DPC PKB beserta jajaran pengurus partai ke kantornya sore ini.

“Hari ini DPC Gerindra mendapat kunjungan dari Ketua DPC PKB dan jajarannya,” terang Kokok sapaan akrab Joko Nugroho tersebut.

Kokok melanjutkan, ini merupakan tindak lanjut setelah masing-masing partai mendengar informasi terkait rekomendasi Pilkada Kabupaten Blora. Ini silaturahmi antara kedua partai berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah silaturahmi kami bagus, mudah-mudahan habis ini akan dibentuk tim dalam rangka tindak lanjut kegiatan, mulai pendaftaran hingga Pilkada nanti,” ucapnya.

Lanjutnya, rekomendasi Partai Gerindra, telah jatuh kepada Ibu Rini dan Pak Arief seperti seminggu yang lalu telah saya sampaikan.(SM/Red)